Blog

Selasa, 04 Februari 2014

KITCHEN SET MINIMALIS SIMPEL JAKARTA

 Kitchen Set Minimalis merupakan salah satu perabot inti dibagian dapur, walau ukuran minimalis namun perabot yang satu ini tidak pernah absen menghiasi ruangan dapur dirumah kita. Kitchen Set Minimalis biasanya lebih simpel, baik ukuran dan juga desain, Kitchen Set Minimalis ini terbagi atas dua bagian yakni kabinet atas dan kabinet bawah, pengaturan fungsinyapun disesuaikan dengan kebutuhan dan juga bentuk ruangan. Dibawah ini ada Tiga contoh Desain Kitchen Set dengan kebutuhan yang berbeda-beda, sbb:
 Kitchen Set Minimalis Mungil dengan tempat kulkas
Pada gambar diatas dapat kita lihat Desain Kitchen Set Simpel, adapun Kabinet Bawah Kitchen Set untuk keperluan memasak, mencuci piring, menyiangi bahan masakan, tempat penyimpanan perabot atau peralatan memasak, dan juga terdapat kulkas tempat penyimpanan bahan makanan, sayuran dan buah-buahan yang siap untuk diolah, sedangkan Kabinet Atas Kitchen Set terdiri dari Rak Piring, Cooker Hood, Lemari Penyimpanan Makanan, dan juga terdapat ambalan sebagai etalase pajangan untuk  mempercantik tampilan kitchen set.

 Kitchen Set A Murah Jakarta
 Kitchen Set Minimalis Menyatu dengan Oven dan Dispenser

Bentuk Kitchen Set Minimalis disini berbentuk huruf L mengikuti bentuk ruangan, Kitchen Set ini masih bisa dibilang simpel namun sangat elegan, bentuknya tidak lagi lurus, tetapi lebih kepada Huruf L, pada Kitchen Set Bentul L ini ukurannya lebih besar, tempat  penyimpanannya semakin banyak, terdapat perabot seperti dispenser dan Oven yang menyatu dengan kitchen set.


 Kitchen Set A Minimalis Murah
Kitchen Set Minimalis Simpel dan Elegan

Kitchen Set dengan warna coklat yang dipadu dengan krem begitu manis dan sederhana namun terkesan mewah. Kitchen Set ini murni untuk memasak dan mencuci piring/bahan makanan, kabinet-kabinetnya lebih besar dan luas, cukup untuk penyimpanan perabot memasak yang beragam dan juga bumbu-bumbu dapur. Desain Kitchen Set dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing keluarga, tinggal disesuaikan dengan fungsi, bentuk ruangan dan juga bajet anda.


Call: 0812-9536-9925