Blog

Jumat, 30 Januari 2015

Kitchen Set Meja Beton


http://www.pelangidesain.com/2015/01/kitchen-set-meja-beton.html


Saat membeli rumah jadi atau apartement, sering kita dapati Kitchen sudah dilengkapi dengan Meja Betonan siap pakai. Biasanya berupa Meja Betonan kosong tempat memasak tanpa pintu atau tanpa



tempat penyimpanan peralatan memasak, tempat penyimpanan bahan-bahan untuk memasak ataupun tanpa  tempat penyimpanan  masakan.  

Meja Beton pada Kitchen tidak dapat dibongkar dan dibawa apabila akan pindah rumah, kadang Meja Betonan pada Kitchen tampak kurang bagus sehingga banyak juga yang menginginkan untuk membuangnya saja dan mengganti dengan Kitchen Set Minimalis yang dapat dipindahkan ataupun direnovasi jika sudah bosan dengan model, motif atau warnanya. 

Sebenarnya kita bisa memanfaatkan Meja Betonan pada Kitchen, sehingga tetap dapat berfungsi sebagai kitchen set yang multifungsi dan juga modern. Sebelum membuat Kitchen Set terlebih dahulu kita kita harus memikirkan baik-baik finishing apa yang cocok untuk mengkombinasikan antara betonan dengan Kitchen Set, desain yang sesuai dengan Meja Betonan yang sudah ada sesuai bentuk dapur dan kebutuhan. Saran dari kami adalah coba mencari warna finishing yang sesuai dengan warna betonan yang sudah ada, sehingga didapat Kitchen Set yang menarik sesuai dengan peruntukannya.


Call: 0812-9536-9925